Asus
Pemkab Mitra,Safari Natal  di Kecamatan Belang

Caption: Suasana ibadah dalam rangka Safari Natal Pemkab Mitra di GPdI Victory Kecamatan Belang. 

KLIKSULUT,RATAHAN--Safari Natal Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra), dilaksanakan di Kecamatan Belang bertempat Jemaat GPdI Victory Belang, Sabtu (15/12) kemarin malam sukses digelar.

Sekretaris Panitia Pelaksana Safari Natal Denal Bataria  mengatakan bahwa suasana ibadah dan acaranya dibuat semeriah mungkin. "Dengan tujuan utama yaitu meningkatkan toleransi antar umat beragama di Kecamatan Belang," ujarnya. 

Sementara itu, Camat Belang Munira Bin Ali memberikan apresiasi atas keterlibatan seluruh komponen masyarakat. "Mulai dari persiapan acara hingga pelaksanaannya, semuanya dilakukan dalam semangat kebersamaan," ungkapnya. 

Mewakili Pemkab Minahasa Tenggara hadir langsung Asisten I Yani Rolos, dalam sambutannya atas nama Bupapti dan Wakil Bupati menyampaikan ucapan selamat menyongsong Natal dan Tahun Baru.

“Marilah kita semua menyambut hari sukacita ini dengan semangat kebersamaan. Semoga di tahun yang baru nanti, kita tetap menjadi pribadi-pribadi yang menjunjung tinggi semangat kebersamaan di tengah-tengah perbedaan,” ungkap Rolos.(*)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar