Asus
Ibadah Sambut Natal Pemkot Manado,Walikota :  Mari Jaga Kerukunan dan Toleransi Kota Manado

 

KLIKSULUT, MANADO – Usai menggelar Safari Natal di 11 Kecamatan di Kota Manado selang 2 - 9 Desember kemarin, puncaknya Selasa (10/12) Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, menggelar Ibadah Sambut Natal bersama seluruh jajaran pemerintahan di lingkungan Kota Manado. Bertempat di alun-alun kota lapangan Sparta Tikala, perayaan berlangsung sederhana namun hikmat.

Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA dalam kesempatan tersebut mengajak jajaran Pemerintah Kota Manado dan masyarakat untuk selalu bersyukur kepada Tuhan. "Mari kita sambut Natal kali ini dengan hati yang terbuka. Dengan tindakan dan perbuatan kita yang  menyenangkan hati Tuhan," ujar GSVL. Walikota juga menitipkan masyarakat untuk bersama Pemerintah dan masyarakat Kota Manado, kita jaga Kota Manado sebagai Rumah Besar dari keberagaman, suku, agama dan budaya.

"Hidup rukun dan damai sebagai identitas kita masyarakat Kota Manado, Kota tertoleran dan Manado sebagai Kota Doa," kata Walikota dua periode pilihan rakyat ini, seraya mengucapkan Selamat menyambut Natal 25 Desember 2019 dan menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2020, kiranya damai Natal dan Kasih Tuhan selalu menjadi bagian dalam kehidupan kita semua.

Disela-sela acara, juga diserahkan Tropi Penghargaan dari ajang kompetisi Contack Center World Global 2019 Di Barcelona, Spanyol. Atas prestasi, medali emas, untuk kategori layanan darurat Best Emergency Service Center (Call 112) dan medali perunggu untuk kategori Best Publik Service, dari Wakil Walikota kepada Walikota Manado.

Hadir juga dalam ibadah menyambut Natal Pemkot Manado, Forkompinda Kota Manado, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Ivan Lumentut, Pejabat Eselon II dan III dilingkup pemerintahan Kota Manado, ASN, THL dan Kepala Lingkungan se-Kota Manado. (*)

 

Berita Terkait

TInggalkan Komentar