Asus
Olly Kunjungi 6 Gereja di Bolmong

Foto: Olly Dondokambey

 

KLIKSULUT, MANADO - Dalam sehari, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mengunjungi enam gereja di Kabupaten Bolaang Mongondow, Minggu (24/11).

Di setiap gereja yang disambangi, orang nomor satu di Sulut ini selalu menegaskan kehadiran Pemprov Sulut bagi masyarakat Bolmong. “Pemerintah tak akan membiarkan bapak dan ibu sendiri,” kata Olly kepada jemaat yang dikunjunginya.

Kedatangannya ke Bolmong bukan tanpa alasan. Tapi seperti dihimpun, Gubernur Olly yang didampingi Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow dalam kunjungannya ini memang sudah dijadwalkan datang untuk memenuhi undangan acara peresmian gedung gereja GMIBM Imanuel Mogoyunggung Wilayah Ibolian. Kemudian dilanjutkan dengan peresmian gedung serbaguna Jemaat GMIBM Sion Tonom.

Kunjungan Gubernur Olly dilanjutkan ke pembukaan kegiatan carnaval natal yang digelar di GMIBM Imanuel Ibolian lalu menghadiri peresmian gedung gereja GMIBM Eben Haezer Kosio Wilayah Ibolian dan ibadah syukur HUT Ke-43 Jemaat GMIBM Imanuel Mopuya.

Orang nomor satu di Sulut ini pun mengakhiri kegiatannya di GMIBM Maranatha Tapadaka untuk menghadiri ibadah peletakan batu pertama pembangunan pastori Jemaat GMIBM Maranatha Tapadaka Wilayah Ibolian.

Gubernur Sulut juga mengajak seluruh jemaat mendoakan dan mendukung program pembangunan yang dikerjakan pemerintah.

“Semua bisa berjalan dengan baik yang penting keamaan dan ketertiban bisa jalan pasti banyak kegiatan yang bisa kita lakukan di Bolmong sehingga masyarakat kita bisa secara langsung merasakan pembangunan yang ada. Harapan saya bagi Gereja Maranatha di Tapadaka ini mari torang sama-sama doakan supaya semua ini bisa berjalan dengan baik. Mari sama-sama torang topang semua program kita kedepan bisa berjalan dengan mulus,” kunci Olly. (*)

 

Berita Terkait

TInggalkan Komentar