Asus

 

KLIKSULUT, KOTAMOBAGU–Pemerintah Kota (Pemkot) penghargaan dari Kementrian Keuangan (Kemenkeu) atas keberhasilan menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2018 dengan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), serta penghargaan dari Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Utara sebagai peringat III atas pengelolaan DAK Fisik Tahun 2019.

Penghargaan berupa penghargaan diserahkan Gubernur Olly Dondokambey dan diterima Wali Kota Tatong Bara, disela penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun 2020, Daftar Alokasi Dana Transfer ke Daerah, dan Dana Desa (Dandes) Tahun 2020, di Hotel Peninsula, Manado, Senin (25/11).

“Alhamdulillah hari ini Pemerintah Kota Kotamobagu kembali menerima penghargaan di bidang pengelolaan keuangan,” sebut wali kota.

Raihan dua penghargaan di bidang pengelolaan keuangan itu menurut wali kota, menjadi dari komitmen Pemerintah Kota Kotamobagu dalam melaksanakan serta mengelola keuangan sesuai ketentuan perundang-undangan. “Penghargaan ini menjadi pemicu dan pemacu semangat bagi kita untuk memberikan yang terbaik bagi daerah tercinta ini,” ujar wali kota.

Disisi lain, wali kota mengimbau semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk segera melakukan berbagai langkah persiapan, agar pelaksanaan pembangunan di Kota Kotamobagu yang sumber pembiayaannya berasal dari pemerintah pusat bisa terlaksana secara maksimal, tepat waktu dan sesuai petunjuk teknis pelaksanaan kegiatan.(*)

 

Berita Terkait

TInggalkan Komentar