Asus
Komandan Teritorial dan PPWT Rayakan HUT Perkawinan ke-22 di Manado
 
KLIKSULUT, MANADO - Komandan Teritorial Kolonel Yusak Tampai dan Pemimpin Pelayanan Wanita Teritorial Kolonel Widiawati Tampai, tiba di Bandara Sam Ratulangi, Jumat (22/11/2019) sekira pukuk 08.30 WITA.
 
Secara khusus disambut  Komandan Divisi dan PPWD serta Panitia HUT, rombongan langsung menuju kediaman pribadi Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, desa Kolongan, Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara (Minut).
 
Tiba disana rombongan diterima langsung oleh Gubernur dan  audensi berlangsung penuh kekeluargaan.
 
Usai diterima Gubernur, rombongan langsung bergerak menyusuri Jalan SBY selanjutnya menuju pusat kota.
 
Kondisi lalu lintas yang padat merayap tidak serta merta membuat perjalanan tersendat, karena panitia menyediakan mobil patroli pengawal (Patwal), dan tepat waktu rombongan tiba di Kantor Divisi Sulawesi Utara, Jalan Ahmad Yani.
 
Menarik, para Opsir aktif dan juga Opsir pensiunan menyambut kedatangan pemimpin Gereja Bala Keselamatan tersebut.
 
Suasana haruh bercampur bahagia  terlihat, saat kedua Hamba Tuhan ini memasuki ruangan utama.
Disana, panitia mempersiapkan perayaan Hari Ulang Tahun Pernikahan ke-22, Keluarga Kolonel Yusak Tampai.
 
Melihat antusias dan respon panitia, kedua Hamba Tuhan yang sempat melayani di Kantor Pusat Internasional London, mengaku terkejut dan tak mengira kalau panitia menyiapkan acara ini.
 
"Tadinya di Pesawat, saya menuliskan di agenda agar setibanya di Manado saya meminta disiapkan bunga, namun hal ini sudah disiapkan panitia,olehnya saya ucapkan terimakasih," pungkas Lulusan Pusdiklat Australia ini.
 
Diketahui, pelaksanaan kegiatan HUT ke-125 Gereja Bala Keselamatan dimulai pada hari Sabtu (23/11/2019) sekira pukul 06.00 WITA,agenda Jalan Sehat dan dilanjutkan Donor Darah, lokasi sekitar Klinik Sayang Anak samping Kantor Divisi.
 
Keesokkan harinya, Minggu (24/11/2019) sekira pukul 16.00 WITA dilaksanakan Ibadah Syukur di Auditorium Univetsitas Sam Ratulangi.(dhy)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar