Asus
Asik Nongkrong Babak Belur Diserang Mr. X

KLIKSULUT, Manado- Malang benar nasib Stery Wolter Legi (22), Warga Desa Sea Dua, Jaga V, Kecamatan Pineleng Kabupaten Minahasa, Minggu (17/11) sekitar pukul 09.28 Wita mendatangi Polresta Manado. Korban yang diketahui karyawan salahsatu perusahaan swasta ini, melaporkan kasus penganiayaan terhadap dirinya, yang dilakukan secara bersama-sama oleh oknum yang hingga saat ini, belum diketahui identitasnya.

Kejadian tersebut itu terjadi pada hari Minggu (17/11) sekitar pukul 04:00 Wita di  Kawasan Mega Mas, tepatnya didepan Cafe AMPM. Menurut data yang di himpun oleh reporter Klik Sulut dari  laporan yang di terima oleh pihak kepolisian, kejadian bermula ketika korban sedang  berada didepan cafe AMPM dan sedang berbicara dengan teman korban.

 Tiba-tiba pelaku yang belum diketahui identitasnya, datang menghampir korban. Tanpa alasan yang jelas, para pelaku langsung menganiayaa korban dengan cara membabi buta. Melihat korban yang sudah tak berdaya, para pelaku kemudian langsung meninggalkan lokasi kejadian. 

 Korban mengalami rasa sakit dibagian rusuk, sebelah kanan, dada dan bagian belakang. Tak terima dengan perbuatan yang dilakukan para pelaku, korban kemudian melaporkan kejadian tersebut kepihak yang berwajib.

 Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel, ketika dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim AKP Tommy Aruan, membenarkan adanya laporan tersebut. "Laporannya sudah diterima dan masih dalam proses penyelidikan pihak kami," ujar Aruan. (*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar