Asus
Miris, Proyek Rehab Gedung DPRD Manado Terbengkalai

                                                                                                                Foto: Kantor DPRD Manado

 

KLIKSULUT, MANADO—Proyek rehab gedung DPRD Manado menuai sorotan sejumlah legislator. Pasalnya proyek berbandrol miliaran tersebut kabarnya sudah ada pemenang tender tetapi hingga kini tak kunjung dikerjakan. " Harusnya  sudah jalan apalagi katanya sudah ada pemenang tender," tandas Rony Makawatta Ketua Komisi III, kemarin.

Suharto Ishak Kiu juga mempertanyakan rehab gedung tersebut. "Harusnya ada progres pembangunan gedung DPRD apalagi sudah mendekati akhir tahun,” katanya. 

Kabag Keuangan DPRD Manado Constantine Doaly yang dikonfirmasi wartawan di ruang kerjanya kemarin membenarkan sudah ada pemenang tender proyek tersebut.  "Tetapi ada tahapan dan prosedur yang dilakukan dimana pemenang tender melakukan penawaran harga di bawah 80 persen makanya proyek tersebut setelah dievaluasi tak sesuai spek," katanya. Misalnya harga lampu 100 ribu ditawar hingga harga paling murah.  “Makanya  proyek tersebut pending dan ada kemungkinan akan ditender kembali nanti setelah dibahas pada APBD induk,” jelasnya. (*)

 

Berita Terkait

TInggalkan Komentar