Asus
Personel Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas
KLIKSULUT, MINSEL - Anggota Bhabinkamtibmas (Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) Polsek Modoinding, Aipda Jefry Mandolang, melaksanakan kegiatan sambang duka di Desa Sinisir, Kecamatan Modoinding, Kabupaten Minahasa Selatan, Kamis petang (07/11/2019).
 
Sambang duka ini dilakukan sebagai bentuk rasa empati anggota Polri terhadap warga masyarakat yang sedang dirundung dukacita.
 
“Atas nama Pimpinan Polres Minsel, dalam hal ini Polsek Modoinding, mengucapkan turut berduka cita atas kepergian almarhumah Edmin Muaja. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan,” ucap Aipda Jefry.
 
Pada kesempatan tersebut Aipda Jefry Mandolang juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya himbauan kepolisian untuk terus menjaga stabilitas keamanan dengan tetap memupuk rasa persatuan, soliditas serta saling menghormati antar sesama warga maupun umat beragama.
 
“Mari kita jaga stabilitas kamtibmas yang selama ini kondusif, tetap jaga silaturahmi, komunikasi dan saling menghormati antar sesama warga maupun antar umat beragama,” ujarnya.(*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar