Asus
Astaga, Ada Dukun Palsu Perkosa Wanita Cantik

KLIKSULUT, MANADO – Seorang Dukun palsu bikin sensasi  akibatnya wanita cantik sebut saja Bunga (19) -nama disamarkan- jadi korban pelecehan seksual. Pelakunya, DD alias Dani (30-an) warga di Kecamatan Pineleng. Peristiwanya terjadi 23 Agustus 2019 lalu di rumah pelaku dan baru dilaporkan Minggu (3/11) .

 

Penuturan korban kepada ibunya, kenapa ia baru memberitahu tentang ulah pelaku yang berkedok dukun yang tahu menyembuhkan penyakit itu merenggut kegadisannya karena, pelaku kerap mengacam ingin membunuh.

Korban mengaku awal peristiwa itu terjadi ketika ia diajak ibunya untuk melakukan pengobatan tradisional. Tibanya di rumah pelaku, korban langsung diajak masuk ke dalam kamar tanpa ditemani ibunya.

 

Di dalam kamar itu, ternyata bukan melakukan pengobatan tapi pelaku malah berulah. Tubuh korban langsung didorong dan mulut disekap sambil pelaku mengacam akan membunuh jika korban teriak.

Takut dengan acaman itu, korban hanya bisa terdiam dan pasrah, hingga akhirnya mulai pelaku melakukan pelecehan seksual tersebut.

Selang beberapa bulan peristiwa di kamar dukun gadungan itu, korban mulai rasa ketakutan dan trauma saat melihat pelaku sedang melewati rumahnya. Hal ini membuat korban buka mulut juga dan melaporkan apa yang terjadi terhadap dirinya di rumah dukun gadungan itu.

 

Dan orang tua korban geram serta langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib.

Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel saat dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim, AKP Tommy Aruan membenarkan laporan tersebut. "Laporan sudah kami terima dan sementara masih dalam proses penyelidikan pihak," ungkapnya.(dhy)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar