Asus
PD Pasar dan Dispora Gelar Lomba Billiard Goes To Restoration Market,Ini Pesan Mawitjere
 
KLIKSULUT, MANADO - Lomba ‘Billiard Goes To Restoration Market’ oleh PD Pasar bersama Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Manado  resmi bergulir setelah dibuka oleh Wali Kota G.S Vicky Lumentut yang diwakili oleh Asisten III, Frans Mawitjere, Sabtu (2/11/2019).
 
Diketahui, perlombaan tersebut digelar sampai tanggal 21 Desember 2019 dan secara  khusus untuk pesertanya adalah ASN dan THL Pemkot Manado,  tempatnya di Pasar Restorasi Kayu Bulan, dimana hadiah yang disiapkan total Rp 7 juta.
 
Asisten III Pemkot, Drs Frans Mawitjere Manado  dalam sambutannya mewakili Walikota mengapresiasi lomba yang digelar oleh PD Pasar dan Dispora Kota Manado tersebut, terlebih lagi lokasi pelaksanaan lomba di lingkungan masyarakat umum.
 
“ Lokasi pelaksanaan lomba sangat bagus, dimana kegiatan yang dilaksanakan lebih mendekatkan pemkot dan masyarakatnya, supaya mereka juga tahu kegiatan-kegiatan positif yang dilaksanakan oleh pemerintah,” cetus Mawitjere.
 
Lebih lanjut ditambahkannya, selain itu juga ia berharap lomba tersebut mampu memperat tali persaudaraan para ASN dan THL di lingkungan Pemkot Manado.
 
“Kiranya melalui kegiatan ini kinerja para ASN akan meningkat, siapa tahu juga ternyata di antara para ASN ada yang mempunyai bakat di olahraga billiard. Dan ke depannya bisa dididik menjadi atlet dari Kota Manado,” tukas Mawitjere.
 
Ditempat yang sama, Ketua Panitia Kegiatan yang juga Direktur Utama PD Pasar Manado, Stenly Suwuh mengatakan, lomba Billiard Goes To Restoration Market ini selain ajang silahturahim para ASN, juga sebagai usaha untuk lebih mengenalkan Pasar Restorasi Malalayang kepada masyarakat.
 
“Dengan adanya kegiatan seperti ini diharapkan menarik perhatian masyarakat datang berkunjung ke Pasar Restorasi, serta mengenalkan kepada masyarakat bahwa ada pasar tradisional dengan konsep modern di Kota Manado,”pungkas Suwuh.(dhy)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar