Asus
Diduga Mabuk, Seorang Anak Tega Aniaya Ayah Kandung

KLIKSULUT, MANADO - Lelaki MB alias Markus (25) warga Desa Bowombaru harus berurusan dengan polisi. Pasalnya, Sabtu (2/11) kemarin pria berkulit sawo matang ini terlibat penganiayaan terhadap ayah kandungnya, Abram (53).

Diduga, pelaku yang sudah mengkomsumsi minuman keras (miras) terlibat adu mulut, dan tega melempar batu dan mengenai kepala ayah kandungnya dan harus dirawat di puskesmas karena mengalami luka serius. "Pelaku melakukan penganiayaan kepada ayahnya dengan melempar menggunakan batu, hingga korban mengalami luka dan mendapatkan perawatan di Puskesmas," ungkap Kasat Reskrim, Iptu M. Maulana Miraj SIK.

Diungkapkannya, pelaku saat ini tengah dalam proses di kepolisian dan sudah diamankan di rumah tahanan Polres Kepulauan Talaud. "Pelaku sudah diamankan guna proses lanjut," terangnya.

Lanjutnya, pelaku melakukan penganiayaan tersebut akibat sudah dalam pengaruh alkohol hingga tidak dapat mengontrol sampai melakukan penganiayaan. "Iya, ini salah satu penyakit masyarakat yakni akibat miras, terjadi gangguan kamtibmas," terang Miraj.

Ia pun berharap, dengan upaya kepolisian yang terus di gencarkan guna mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Talaud, dapat direspon dengan baik oleh masyarakat dengan menjaga bersama Kamtibmas.

 "Kami dari kepolisian sangat berharap adanya kerja sama masyarakat dalam mewujudkan kamtibmas yang baik di daerah masing-masing," kuncinya.(dhy)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar