Asus
Penyanyi Manado Dianiaya Tetangga

Kliksulut, Manado—Naas dialami Nadia (18), warga Kelurahan Malendeng, Kecamatan Pall Dua. Korban yang diketahui keseharianya seorang penyanyi ini dianiaya JK alias Jesika (25), warga yang sama. Peristiwanya terjadi Jumat (18/10) sekitaran pukul 20.00 Wita di Perum Malendeng, Kelurahan Malendeng, Kecamatan Paal Dua.

Kejadian tersebut berawal saat korban mendapat pesan lewat whatsapp (WA) dari pelaku yang menulis kata-kata kasar ‘kaya deng jual diri ley ampersiang’ (kaya dengan menjual diri), membuat korban emosi.

Tak terima dengan pesan WA itu, korban akhirnya mengambil cabe yang sudah ditumbuk kemudian langsung pergi ke rumah pelaku. Tanpa banyak bicara lagi, korban yang sedang memegang cabe menggosok ke mulut pelaku.

Alhasil, pelaku pun beraksi dan melayangkan pukulan membabi buta hingga mengenai pipi kanan korban dan sekujur tubuh yang mengalami luka cakaran dan lebam.

Kapolresta Manado, Kombes Pol Benny Bawensel saat dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim, Tommy Aruan membenarkan laporan tersebut. "Laporannya sedang dalam proses penyelidikan," ujar kasat reskrim.(*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar