Asus
Libatkan 100 Tenaga Medis,Polda Sulut Sukses Laksanakan Bakti Kesehatan Polri di Unima
 
KLIKSULUT, MANADO - Polda Sulawesi Utara khususnya Bidang Dokkes Polda Sulut bersama RS Bhayangkara Tingkat III Manado mengerahkan sekitar 100 tenaga medis dalam kegiatan Bakti Kesehatan Polri, yang dilaksanakan di Polkilinik Kampus Universitas Negeri Manado, Selasa (15/10/2019).
 
Menurut Kabid Dokkes Polda Sulut dr. Freddy Worang, MARS, para tenaga medis tersebut terdiri dari para dokter spesialis, dokter umum, perawat, dimana Polda Sulut juga bekerja sama dengan berbagai pihak diantaranya Pemprov, Pemkab Minahasa, Dinas Kesehatan, BKKBN dan PMI serta Unima.
 
"Bahkan Unima menyambut kegiatan ini dengan sangat antusias," ujar Kabid Dokkes di sela-sela kegiatan.  
 
Ia mengatakan bahwa kegiatan ini membuat perasaan aman dan nyaman di tengah masyarakat, membuat polisi itu lebih dekat dengan masyarakat melalui bakti kesehatan.
 
"Mungkin baru kali ini bakti kesehatan Polri yang bisa dilaksanakan di Kampus. Polri masuk Kampus dengan hal positif yaitu memberikan pelayanan kesehatan," ujar Kabid.
 
Kabid juga berharap kedepan semoga polisi lebih dekat dengan masyarakat, baik warga pada umumnya maupun warga kampus di Unima ini.
 
Dalam Bakti Kesehatan tersebut, Polda Sulut memberikan pelayanan kesehatan antara lain pelayanan KB, khitanan massal, pemeriksaan IVA, pengobatan umum, pengobatan gigi dan donor darah.(*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar