Asus
Kapolda Suport Iven Pariwisata Manado

foto: Wali Kota didampingi Ketua Panitia Manado Fiesta 2019 dan Kepala Dinas Pariwisata Manado melakukan pertemuan dengan Kapolda Sulut.

 

MANADO—Dukungan untuk pelaksanaan iven Manado Fiesta 2019, mengalir dari Kepolisian Daerah (Polda) Sulut. Buktinya, Selasa (19/3) kemarin Wali Kota Manado, DR Ir G.S Vicky Lumentut SH MSi DEA didampingi Ketua Umum Panitia Manado Fiesta 2019, Coreta Louise Kapoyos, Wakil Ketua Umum, drg Sanil Marentek, Kadis Pariwisata Kota Manado, Dra Lenda Pelealu MSi, melakukan pertemuan langsung dengan Kapolda Sulut, Irjen Pol DR Remigius Tri Hardjanto SH MSi.

Kadis Pariwisata, Lenda Pelealu mengatakan kalau Kapolda Sulut menyambut baik serta memberikan dukungan penuh pelaksanaan iven Manado Fiesta 2019. “Manado Fiesta 2019 rencananya akan digelar pada tanggal 27 Juli - 4 Agustus 2019,” terangnya.

Ditambahkan Lenda, Manado Fiesta 2019 kali ini akan digelar lebih spektakuler dan lain dari yang lain. “Dipastikan Manado Fiesta 2019 berbeda pelaksanaannya dari tahun sebelumnya, lebih meriah dengan konsep Night Carnival yang akan mengoptimalkan potensi masyakat Kota Manado,” pungkasnya.(*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar