Asus
Pemkab Sitaro Gelar Syukuran Penghargaan dari Kementerian

foto: Pemerintah Kabupaten Kepulauan saat melakukan ibadah syukuran mendapatkan penghargaan dari Kemeterian PAN dan RB atas Predikat Nilai B atas Akuntabilitas Kinerja Tahun 2018.

 

SITARO— Senin (25/2) kemarin, bertempat di Auditorium kantor bupati Sitaro, Bupati Kepulauan Sitaro Ibu Evangelian Sasingen, menghadiri sekaligus memberikan arahan pada Ibadah yang dilaksanakan secara rutin oleh Pemkab Sitaro.

Pada kegiatan ini, juga dirangkaikan dengan syukur telah mendapatkan penghargaan dari Kemeterian PAN dan RB atas Predikat Nilai B atas Akuntabilitas Kinerja Tahun 2018. Untuk itu, Sasingen dalam sambutanya menyampaikan, apresiasi atas kerja keras semua unsur pegawai. “Tentunya bagi yang  yang telah turut andil serta berkontribusi, atas diraihnya Predikat Nilai B atas Akuntabilitas Kinerja Tahun 2018 Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sitaro,” ungkap Sasingen.

Selain mengapresiasi, Sasingen juga menghimbau agar capaian ini harus dipertahankan, jika perlu ditingkatkan lagi agar demi nama harum daerah Sitaro. “Tentu orientasi kinerja kita bukan hanya melihat outputnya saja, melainkan juga outcomenya. Agar benar-benar kinerja kita hasilnya, dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di negeri 47 Pulau tercinta ini,” lugas Sasingen.

Bupati juga menegaskan, agar semua pegawai harus berpartisipasi, serta mensukseskan pesta demokrasi pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta pemilihan legislatif (DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota, yang dilaksanakan pada 17 April 2019 nanti. “Selain harus netral, sebagai PNS juga tidak boleh mendukung atau menginterpensi peserta Pemilu apa lagi sampai menjadi peserta Pemilu, tentunya kita harus mendukung sesuai aturan yang berlaku,” pungkas Sasingen.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris Daerah Drs Herry Bogar, para Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Kepala Bagian Setda.(*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar