Asus
Rakorev RKPD 2018, Sasingen Paparkan Capaian Sitaro

foto: Bupati Evangelian Sasingen SE saat menyampaikan hasil pelaksanaan RKPD tahun 2018 di Grand Kawanua Convention Center.

SITARO— Bupati Kabupaten Kepulauan Sitaro Evangelian Sasingen SE ikut menghadiri Rapat Koordinasi Evaluasi (Rakorev) Hasil Pelaksanaan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tahun 2018 di Grand Kawanua Convention Center, Kota Manado, Kamis (21/2).

Rakorev  yang dipimpin Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE dan Wagub Drs Steven Kandouw. Dalam kegiatan ini Gubernur memaparkan sejumlah pencapaian pembangunan tahun 2018 di wilayah Sulawesi Utara. Selanjutnya diikuti dengan pemaparan hasil pembangunan kabupaten/kota oleh para kepala daerah dan yang hadir.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Kepulauan Sitaro Evangelian Sasingen SE, pada saat itu juga turut menyampaikan capaian-capaian pembangunan tahun 2018 yang telah dilaksanakan di Kabupaten Kepulauan Sitaro. “Capaian-capaian ini pastinya untuk meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian rakyat Bolsel sehingga lebih baik kedepan,” singkatnya.

Dikesempatan ini juga, Sasingen turut mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, yang telah membantu pembangunan di Kabupaten Sitaro. Tentunya tanpa campur tangan dari pemerinntah provinsi Sitaro tahkan seperti saat ini. “Tangan dingin serta perhatian dari pak Pak Gubernur sangat membantu berkembangnya pembangunan di Sitaro, untuk itu selaku pimpinan daerah saya mengucapkan terimakasi. Terima kasih juga kepada Pak Gubernur dan Pak Wakil Gubernur telah memberikan perhatian untuk saudara-saudara kami yang mengungsi akibat erupsi Gunung Karangetang," tutup Sasingen.(*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar