Asus
Kecamatan Bunaken Gelar Musrembang

MANADO—Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bunaken, Iptu Riza Rahman SIK, Rabu (20/2) kemarin menghadiri kegiatan Musrenbang Kecamatan bertempat di Kantor Camat Bunaken Darat.

Dalam kegiatan Musrenbang membahas tentang, potensi pariwisata yang ada Kecamatan Bunaken agar dapat dikembangkan dan dapat menghasilkan bagi warga sekitar. “Saya berharap kepada seluruh warga masyarakat untuk terus menjaga keamanan di wilayah Bunaken Darat,” ujar Kapolsek.

Ditambahkan, ditahun ini akan ada Pemilu 2019. Pemilihan President, calon legislatif. Perbedaan itu wajar, tetapi kita tetap terus menjaga keutungan NKRI. “Musrenbang kali ini saya mengajak peran dari seluruh Toko agama, toko Masyarakat bersama-sama menjaga keamanan yang selama ini terjalin. Mari kita jaga keutuhan NKRI,”pungkas Kapolsek.

Diketahui, dalam Musrenbang dihadiri Sekertaris Kota Manado, Micler Lakat SH, Camat Bunaken, Drs Boyke Pandean, Bapelitbangda Manado, Olvin Mangindaan, para lurah, dan kepala lingkungan se-Kecamatan Bunaken bersama juga tokoh masyarakat dan tokoh agama lainnya.(*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar