Asus
Wali Kota Kotamobagu Ikut Pembekalan Kepempimpinan Pemerintahan

foto: Wali Kota Tatong Bara mengikuti pembekalan kepemimpinan pemerintahan dalam negeri. Tampak wali kota dan kepala daerah lainnya di sela kegiatan tersebut.

           `

KOTAMOBAGU—Wali Kota Tatong Bara bersama para kepala daerah dan ketua DPRD se- Indonesia mengikuti pembekalan kepempimpinan pemerintahan dalam negeri. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri), mulai Senin (26/11) hingga Rabu (28/11).

Menurut wali kota, kegiatan tersebut sangat penting untuk diikuti kepala daerah demi meningkatkan kualitas dan kemampuan aparatur negara, serta meningkatkan pengetahuan kepala daerah dalam mengurus daerahnya masing-masing. “Kegiatan ini sangat bermanfaat dalam peningkatan kemampuan dan wawasan kepala daerah, sehingga ke depan kualitas sumber daya kepala daerah cukup baik dan dapat menjalankan birokrasi sesuai dengan yang diharapkan masyarakat,” kata wali kotamobagu.

Melalui kegiatan itu, wali kota mengungkapkan bisa mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih, efektif, demokratis dan terpercaya. “Pada kegiatan ini banyakdibahas juga soal kebijakan Kemendagri di berbagai bidang, kemudian ada juga materi yang disampaikan Menko PMK, Menkopolhukam, Menkeu, MenPAN-RB termasuk juga dari KPK dan Polri,” ungkapnya.(*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar