Asus

MANADO—11 jabatan eselon 2B di Pemkot Manado memang masih kosong alias diisi oleh pelaksana tugas (Plt). Untuk mengisi kekosongan tersebut, Kamis (22/11) kemarin, Pemkot Manado menggelar Pelaksanaan Seleksi Terbuka Jabatan Pratama Tinggi (JPT) Pemkot Manado bertempat di Assesment Center Kantor BKN Regional XI Manado yang dibuka Sekretaris Kota (Sekkot), Micler Lakat SH MH yang mewakili Wali Kota, DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA.

Dikatakan Sekkot, ke 33 pejabat ini akan diseleksi untuk mengisi kekosongan jabatan di Eselon 2B. “Dengan adanya seleksi ini, maka akhir tahun nanti 11 jabatan eselon 2B yang masih dijabat oleh seorang pelaksana tugas akan didefinitifkan tentunya,” kata Micler.

Sekkot menambahkan, seleksi terbuka ini dilaksanakan setelah mendapat rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) berdasarkan Surat Rekomendasi No. B26125/KNS/XI/2018 tertanggal 16 November 2018. “Dalam satu jabatan tersebut diikuti oleh 3 sampai 4 orang kandidat,” terangnya.

Diketahui, dalam kegiatan assesment, Sekkot Manado didampingi Kakanreg BKN Regional XI, Wakiran SH MH dan Kepala BKPP Kota Manado, Corry Tendean SH.(*)

 

 

Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Yang Akan Diisi Melalui Seleksi Terbuka:

1. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan 

2. Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masrayarakat

3. Kepala Dinas Tenaga Kerja

4. Kepala Dinas Perhubungan

5. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika

6. Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman

7. Kepala Dinas Pemberdayaan  Perempuan dan Perlindungan Anak

8 Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu

9. Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah 

10. Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah

11. Sekretaris DPRD

(Sumber: BKPP Kota Manado)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar