Asus
Begini Reaksi Aghnia Punjabi  Dikatai  “Tak Bisa Jaga Anak” Oleh Netizen

Kliksulut – Maraknya Kasus kekerasan yang marak saat ini, juga dilakukan oleh pengasuh anak selebgram Aghnia Punjabi berhasil menyedot perhatian netizen. Bahkan para netizenpun berlomba lomba memberikan komentar sinis bernada jahat yang ditujukan untuk sang selebgram, Aghnia Punjabi.  Hal ini terjadi saat penganiayaan, Aghnia sedang tidak berada di rumah dan ada di Jakarta untuk urusan pekerjaan. 

Sang pengasuh anaknya itu begitu leluasa melakukan tindakan kekerasan pada anaknya yang baru berusia 3 tahun.

"Stop comment ’harusnya’ ibu tidak bekerja, ’harusnya’ tidak dititipkan ke orang lain, harusnya ini itu, cukup satu kalimat ’harusnya’ sehingga tidak akan kalian tanyakan lagi," tulis Aghnia dikutip dari akun Instagramnya.

Aghnia menegaskan, bukan dirinya yang seharusnya disalahkan karena meninggalkan dan menitipkan anaknya kepada pengasuhnya itu. Ia mengatakan, seharusnya seorang baby sitter atau suster anaknya yang patut disalahkan.

"Harusnya suster tidak siksa anak orang," tegasnya.

Unggahan Aghnia ini pun langsung mendapat respons dari warganet, termasuk  dari kalangan selebritas yang mendukungnya untuk melanjutkan kasus tersebut ke ranah hukum.

"Ini semua bukan salah Mba Ni. Mba Ni sudah jadi ibu yang hebat untuk anak-anak. Anak-anak pasti bangga sama Mba Ni, aku yakin banget. Mba Ni, aku doakan tetap kuat ya, jangan salahkan diri sendiri terus," tutur selebgram Rachel Vennya. (*/Red)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar