Asus
MG Motor Indonesia Hadirkan Dua Mobil SUV Terbaru di Manado, Punya Fitur Canggih

Klik sulut,Manado – MG Motor Indonesia mengumumkan peluncuran dua mobil SUV hybrid sport terbarunya, MG VS HEV dan New ZS EV di Kota Manado, Sulawesi Utara, Kamis (27/06/2024).

Dua mobil berbeda tipe itu sebuah SUV kompak listrik yang dibangun dengan keahlian dan teknologi terdepan.

Dengan fitur-fitur canggih dan desain memukau, MG VS HEV menjadi pilihan ideal bagi keluarga Indonesia untuk menikmati perjalanan jarak jauh dengan lebih nyaman dan efisien.

GM Operation Sinar Galesong Automobil, Sudarmaji Madani mengatakan kedua mobil tersebut memiliki tenaga terbaik di kelasnya. “Atau 177 horse power. Sangat tertinggi di kelasnya,” ujar Sudarmaji kala didampingi Branch Manager MG Manado, Glenea Tuhilatu.

Mobil tipe MG VS HEV dan New ZS EV sangat menantang. Apalagi memiliki fitur-fitur yang menggoda dan sangat pas untuk masyarakat Sulawesi Utara.

“Salah satu fitur menarik ialah menggunakan optik. Layar yang sangat panjang dengan akselerasi terbaik,” jelasnya.

Untuk New ZS EV adalah SUV yang pertama mobil listrik. Harganya Rp 400 jutaan.

Diketahui juga, MG Motor Indonesia saat ini memasuki periode satu abad, atau 100 tahun.

“Tahun 2024 ini sudah 100 tahun MG Indonesia hadir,” tambahnya.

Di sela peluncuran, Manajer Layanan Pelanggan PLN UID Suluttenggo, Stenly Mangerongkoda menyampaikan bahwa pihaknya saat ini tengah membangun ekosistem.

“Artinya kita melibatkan produsen mobil, customer dan maintanance jugajuga serta secara khusus PLN,” kata Stenly.

Lanjut dia, untuk sebuah produk yang baru jika ekosistem tidak terbentuk agak susah untuk masuk di pasaran yang baru.

Sebelumnya, Arief Syarifudin selaku Marketing & PR Director MG Motor Indonesia bangga dapat menghadirkan MG VS HEV, sebuah kendaraan yang tidak hanya memenuhi kebutuhan perjalanan jarak jauh tetapi juga meredefinisi kesenangan berkendara di era elektrifikasi.

“MG VS HEV dirakit berdasarkan teknologi hybrid yang menghasilkan perpaduan antara performa yang optimal namun juga efisiensi bahan bakar yang tinggi,” kata dia.

Mobil tersebut dirancang untuk fleksibel dan memberikan kebebasan kepada pengemudi dalam berbagai kondisi, dari dinamika perkotaan hingga keindahan alam terbuka, MG VS HEV siap menjadi sahabat perjalanan yang stabil dan andal.

“Kami berharap MG VS HEV dapat menjadi teman perjalanan yang sempurna untuk momen-momen berharga bersama keluarga,” tandasnya. (don)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar