Asus
Bupati Pimpin Aple Kerja ASN

 

Kliksulut.com, Bolsel - Bupati Haji Iskandar Kamaru SPt, MSi memimpin Apel Kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dilaksanakan di Lapangan Apel, Kawasan Perkantoran Panango, Kecamatan Bolaang Uki, Senin (9/10).

Apel ini diikuti oleh Sekda M. Arvan Ohy SSTP, MAP, para Asisten Sekda, Staf Ahli, para pimpinan PD beserta jajaran ASN lingkup Pemkab Bolsel.

Dalam apel ini Bupati menyampaikan, bahwa APBD Perubahan tahun 2023 Bolsel sudah mendapat penomoran dari Pemprov Sulut, dan karenanya mulai hari ini, Senin (9/10) sudah sah untuk dijalankan.

"APBD Perubahan per hari ini sudah running. Jadi kepada para pengelola keuangan sudah boleh mengajukan berkas," pinta Kamaru.

Lanjutnya, Bupati pun mengingatkan jajarannya untuk menegakkan disiplin dan etika, serta tidak membawa-bawa nama Bupati dan Wabup untuk kepentingan pribadi.

"Semua ASN di Bolsel sama di mata saya, tidak ada yang diistimewakan. Jadi tolong jangan bawa-bawa nama saya atau Pak Wabup untuk kepentingan pribadi" tegasnya.

Selain itu, terkait rekrutmen P3K tahun 2023, Bupati meminta para pimpinan PD memperhatikan soal asal-usul pengalaman kerja pelamar, serta tidak memberikan rekomendasi kepada orang yang tidak benar-benar bekerja di instansinya.

"Pengalaman kerja pelamar harus sesuai dengan instansi yang dituju, dan ke depannya perekrutan ASN hanya melalui jalur P3K," tukasnya. (Adv)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar