Asus
Bupati dan Wabup Sampaikan Terima Kasih dan Harapan Baru pada Kenal Pamit Kapolres


KILIK SULUT, Bolsel - Bupati Bolsel Haji Iskandar Kamaru SPt, MSi dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid menghadiri acara Kenal Pamit Kapolres Bolaang Mongondow Selatan, Jumat (14/4/2023) sore. Acara yang digelar di Lapangan Futsal Kawasan Perkantoran Panango, Kecamatan Bolaang Uki, Jumat (14/4).

Selain Forkopimda dan para pejabat PD, acara Kenal Pamit Kapolres ini juga dihadiri oleh Sekda M Arvan Ohy SSTP, MAP, para Asisten Sekda, Staf Khusus dan Staf Ahli Bupati, serta jajaran anggota Polres Bolsel.

Pada kesempatan itu, Bupati Iskandar mengucapkan terima kasih kepada AKBP Ketut Suryana SIK, SH, MM selaku pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Iskandar juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas upaya AKBP Ketut dalam membangun hubungan komunikasi dan menjalin kerjasama yang baik dengan Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

"Terima kasih Pak Kapolres Ketut atas jalinan kerjasama dan sinergitas yang erat dengan jajaran Pemerintah Daerah serta dedikasinya dalam tugas melayani masyarakat," ucap Iskandar.

Bupati Iskandar juga, memberikan ucapan selamat kepada pejabat baru AKBP Indra Wahyu Madjid SIK selaku Kapolres Minahasa.

"Saya berharap AKBP Indra dapat melaksanakan tugas dengan baik di tempat yang baru, dan tetap mempertahankan hubungan kerjasama yang baik dengan Forkopimda, serta memberikan motivasi baru bagi Kabupaten Bolsel, untuk berkembang ke arah yang lebih baik.

"Saya berharap kehadiran Kapolres Bolsel yang baru dapat tetap mempertahankan hubungan kerjasama yang baik dengan Forkopimda, serta memberikan motivasi baru agar Bolsel dapat berkembang menuju ke arah yang lebih baik lagi," pungkasnya. (Widodo Maha Putra)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar