Asus
Plh Kajari Talaud Ledrik Takaendengan Lakukan Peletakan Batu Pembangunan Gereja GERMITA Jemaat Pulutan Selatan Talaud
KLIKSULUT - TALAUD - Pelaksana Harian (Plh) Kepala Kejaksaan Negeri Talaud Ledrik V.M Takaendengan, SH., MH  menghadiri Ibadah Peletakan Batu Dasar Pembangunan Gedung Gereja Masehi Injili Talaud (GERMITA) di Pulutan Selatan Kab. Talaud, Kamis, (10/06/2021).
 
Ibadah peletakan batu dasar ini, dipimpin oleh Pdt. Dr. A.A. Abbas selaku Ketua Sinode GERMITA, dihadiri oleh Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara Dr. Andi Silangen bersama Isteri, Bupati Kep. Talaud  Dr. Elly Engelberth Lasut  (E2L) yang juga merupakan ayah dari Anggota DPR RI Hillary Brigitta Lasut,  Wakil Bupati Kep. Talaud Drs. Muktar Arunde Parapaga bersama isteri, Pejabat Utama Madya dilingkungan Pemkab. Talauad, para Hamba Tuhan dan Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat di Pulutan Selatan. 
 
Pada peletakan batu dasar, Plh. Kepala Kejaksaan Negeri Talaud Ledrik.V.M.Takaendengan, SH.MH mendapat kesempatan untuk meletakan batu dasar bagian depan barat daya dan didampingi Kasubag Pembinaan Victor Sajow, SH. Setelah peletakan batu dasar tersebut, Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua DPRD Provinsi Sulut dan Bupati Talaud. 
 
Dalam kesempatan tersebut ketika ditemui media disela-sela kegiatan itu, Plh. Kepala Kejaksaan Negeri Kep. Talaud menyampaikan rasa syukur dan berterima kasih kepada Bupati dan Ketua Jemaat Gereja Baitania GERMITA Pulutah karena bisa mengambil bagian dalam acara ini. 
 
Harapanya agar kehadiran Gedung Gereja baru dapat menambah keimanan dan mempererat tali kasih di tengah masyarakat.(***/YUD)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar