Asus
Bersama Forkopimda Kajati Sulut Disuntik Vaksin COVID-19
KLIKSULUT, MANADO - Bersama Forkopimda Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut, A. Dita Prawitaningsih, SH., MH, menghadiri Kegiatan Pencanangan Vaksinasi di Rumah Sakit Darurat Kita Waya Sulawesi Utara, Jumat, (15/01/2021).
 
Bahkan Kajati Sulut turut megambil bagian di vaksin COVID-19 SINOVAC dalam kegiatan tersebut. dengan tujuan memutusan Mata rantai penyebaran COVID-19.
 
Usai divaksin Kajati Sulut menghimbau agar masyarakat Sulawesi Utara tak perlu takut divaksin karena vaksin ini aman, untuk Sulawesi Utara sehat dan Indonesia sehat, "Saya sudah divaksin," ujar Kajati.
 
Sementara itu, Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, SE dalam sambutannya berharap dengan adanya Vaksin COVID-19 SINOVAC, dapat memutus rantai penyebaran COVID-19.
 
 "Apresiasi dan terima kasih kepada partisipan, karena dengan adanya kegiatan vaksinasi ini dapat mendorong kepercayaan masyarakat Sulawesi Utara untuk melakukan Vaksinasi,"ungkap Olly.
 
Turut hadir dalam kegiatan vaksinasi ini, Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven O. E. Kandouw, Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Santos G. Matondang, MM. M.Tr(Han), Danlantamal VIII Manado Brigjen TNI Donar Philip Rompas, Kasdam VIII Merdeka Brigjen TNI Fajar Setiawan, Komandan Korem 131/Santiago Brigjen TNI Prince M. Putong, SH, Wakapolda Sulut Brigjen Pol Rudy Darmoko, Sekda Pemprov Sulut Edwin Silangen, SE., MS, Kabinda Sulut Kol. Laut (P) Ardiansyah, beserta isteri dari para Pejabat Forkopimda yang hadir.(YUD)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar