Asus
Waspada Covid-19 Kejati Sulut  Kerjasama Dengan Pemkot Manado, Lakukan Penyemprotan
KLIKSULUT, MANADO – Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara Kamis (19/3) disambangi Satgas Penanggulangan Covid-19 Pemkot Manado. Dipimpin Ketua Satgas Micler CS Lakat, tim yang terdiri dari Dinas Kesehatan dan PMI kota Manado memulai dengan penyemprotan cairan disinfektan diseluruh gedung dan rumah dinas Kejati. 
 
Ketua Satgas mengatakan, sesuai amanat Walikota Manado, pihaknya terus menyisir kantor-kantor tempat pelayanan public, dan fasilitas umum untuk dilakukan penyemprotan, guna mencegah penyebaran Covid 19 di kota Manado.
 
“Pencegahan yang dilakukan lewat satuan gugus tugas ini ada dua tim, yang terdiri dari Dinas kesehatan dan PMI Kota Manado. Satgas bertugas bergerak cepat ke seluruh unit sentra pelayanan Publik di Kota Manado dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Covid-19.
 
Termasuk kantor Kejaksaan Negeri dan Kejaksaan Tinggi Sulut yang berada di Wilayah Kota Manado,” jelas Sekda Micler, didampingi Kadiskes dr Ivan Marthen.
 
Sementara itu, Kajati Sulut Andi Muh Iqbal Arief SH MH mengapresiasi kehadiran satgas Covid 19. “Kejati juga telah mengambil tindakan pencegahan awal sejak Senin lalu, yakni melalui satu pintu, pemeriksaan thermoscan, pembersihan tangan dengan hand sanitizer dan peningkatan daya tahan tubuh dengan minum minuman berkhasiat yang disediakan secara gratis,” ujar Kajati.
 
Dalam kesempatan tersebut, Sekda Micler turut menyerahkan bantuan satu dos masker yang berisi 2000 lembar masker kepada Kajati dan langsung dibagikan kepada seluruh pegawai Kejati Sulut. (*)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar