Asus
Semarak Natal, Keluarga Besar Kejati Sulut Anjangsana dan Bhakti Sosial di Panti Asuhan Dorkas Tondano
KLIKSULUT, MINAHASA - Dalam Rangka Perayaan Natal Keluarga besar Kejaksaan se-Sulawesi Utara Tahun 2020, Panitia Natal Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, melaksanakan kegiatan Anjangsana dan Bhakti Soaial di Panti Asuhan Dorkas Tondano Kabupaten Minahasa,Rabu (16/12/2020).
 
Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara A. Dita Prawitaningsih, SH. MH yang diwakili oleh Kordinator Fien Ering, SH.MH, menyampaikan bahwa Panitia Natal Kejati Sulut datang dipanti asuhan Dorkas Tondano dalam rangka berbagi kasih dengan anak-anak Panti Asuhan semoga tali kasih ini dapat membantu semua anak-anak yang ada di Panti asuhan ini. Adapun tali asih yang disampaikan berupa sembako dan perlengkapan mandi. 
 
Turut hadir dalam kegiatan ini Koordinator Muchsin, SH. MH, Koordinator Andri Juliansyah, SH. MH, Kasi Penerangan Hukum, Theodorus Rumampuk, SH., MH, Kepala seksi Upaya Hukum Luar Biasa, Eksekusi dan ekseminasi Ivan Nusu Parangan, SH, MM,  Victor Mamoto, SH. MH Kasi Narkotika dan Zat adiktif lainnya, Kasubag Umum Jane Ratu, SH, dan Kaur dibidang Pembinaan Meike Mingkid, SH.(YUD)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar