Asus
Kabagum ZMTh Tinjau Pangkalan Serei
KLIKSULUT, Manado - Kepala Bagian Umum (Kabagum) Bakamla Zona Maritim Tengah (ZMTh) Kolonel Bakamla Deddy Soeprapto, S.E melaksanakan kunjungan kerja sekaligus supervisi di Pangkalan Kapal Patroli Bakamla di Serei, Senin, 6 Juli 2020.
 
Dalam kunjungan ini, Kabagum Bakamla ZMTh diterima langsung oleh Kepala Pangkalan Kapal Patroli Bakamla Serei , Kolonel Bakamla Asep Budiman  berserta jajarannya.
 
Kegiatan supervisi ini dilaksanakan dalam rangka meninjau langsung kegiatan pemeliharan dan perawatan gedung, halaman kantor dan dermaga tahun anggaran 2020.
 
Setibanya di Pangkalan Serei, Kolonel Bakamla Deddy Soeprapto, S.E disambut Kepala Pangkalan Armada Kapal Patroli Serei Kolonel Bakamla Asep Budiman dan langsung meninjau kondisi dermaga dan gedung pangkalan. Pada kegiatan itu juga Kolonel Bakamla Deddy Soeprapto, S.E menekankan arahan Kepala Bakamla terkait aturan dan tatanan kerja di masa kewajaran baru agar seluruh personel dan metrial tetap layak, serta siap digunakan secara berdaya guna dan berhasil guna.
 
“Kesiapsaiagaan, kedisiplinan personel, armada dan seluruh fasilitas pangkalan menjadi hal terpenting sekalipun kita masih harus menyesuaikan diri pada kondisi saat ini” ujar Kabagum Bakamla Zona Maritim Tengah Kolonel Bakamla Deddy Soeprapto. 
 
Mengakhiri kunjungan kerja perdananya sejak ditugaskan di Bakamla ZMTh pada Juni 2020 lalu dan menyempatkan diri bercengkerama dengan personel pangkalan dan anak buah kapal (ABK) lainnya.
 
“Terimakasih atas kunjungannya kami berharap kegiatan ini dapat memberikan masukan dan saran dalam proses Pemeliharaan  dan Perawatan  Gedung Kantor Pangkalan Armada Kapal Patroli Serei" Ucap Kepala Pangkalan Armada Kapal Patroli Serei Kolonel Bakamla Asep Budiman.(hms/dhy)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar