Asus
Jenazah Rostin Ditemukan, Keluarga Menolak Otopsi

KLIKSULUT, BOLSEL— Pencarian korban terseret arus sungai Batu Dingin yang di Desa Milangodaa Utara, Kecamatan Tomini Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Rabu (17/7) belum lama ini akhirnya membuahkan hasil. Setelah mayat Suardi Patalima (66) ditemukan dihari kejadian. Kamis (18/7) kemarin, tim gabungan Pemda Bolsel, Kepolisian, Basnas Kotamobagu dan TNI akhirnya berhasil menemukan mayat Rostin Daaliwa (54).

Pasangan suami istri (Pasutri) ini diketahui menjadi korban terseret arus setelah menyebrangi sungai Batu Dingin yang menurut warga arusnya sangat deras akhir-akhir ini. “Kedua korban memang selalu menyebrangi sungai setiap kali ingin pergi ke kebun mereka. Masay Suardi ditemukan 500 Meter dari titik penyebarangan sedangkan jasad Isterinya ditemukan di muara sungai,”ungkap Serda Rosdianto, salah satu anggota TNI yang menerima laporan pertama warga terkait penemuan mayat tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Urban Bolaang Uki, Kompol Bahrudin Samin menyampaikan, mayat akhirnya ditemukan sekira Pukul 09:30 waktu setempat. “Jasad korban ditemukan di bawah jembatan yang berjarak sekira lima puluh meter dari muara sungai dengan konsisi tidak bernyawa. Jasad korban tersangkut di rerumputan dengan posisi terlungkup,”jelasnya. 

Lanjut Kapolsek, dugaan sementara korban meninggal karena tenggelam setelah terseret arus deras dengan kedalam air sekira dua meter. “Pihak keluarga menolak untuk melakukan otopsi. Maka dari itu, kedua jenazah korban langsung diserahkan ke pihak keluarga,”pungkasnya. (*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar