Asus
Legislator Manado Fokus Sosialisasi Bahaya Covid 19 pada Warga saat  Reses
 
KLIKSULUT, MANADO - Reses pertama rahun 2020 DPRD Manado digelar dengan dimasing masing Dapil. Uniknya reses kali ini digelar dengan mematuhi Protap Covid 19. Pasalnya hingga kini wabah pandemi Covid 19 masih terus melanda sebagian besar dunia termasuk di Manado Sulawesi Utara. Tiga pimpinan DPRD Dra. Aaltje Dondokambey, Noortje Van Bone dan Audrey Laikun bersama.anggota DPRD.Manado.lainnya menggelar reses secara bergantian . Para wakil rakyat itu all out mensosialisasikan cara pencegahan virus Corona kepada warga.
 
” Untuk  sosialisasikan kepada warga, kami  buat beberapa sesi, setiap sesi berisikan 10 orang, selesai, warga langsung pulang, tidak boleh numpuk disatu tempat, harus jaga jarak,  kata Aaltje Van Bone dan Laikun.
 
Mereka  juga mengajak warga untuk  berperan aktif mencegah penyebaran virus corona dengan menjaga pola hidup sehat, rajin cuci tangan, menggunakan masker, stay home dan jaga jarak
Pasalnya, virus ini sangat cepat cara penularannya. apalagi jika warga imunitasnya rendah, sudah pasti akan berpengaruh pada kondisi fisiknya jika sudah tertular. Para wakil rakyat itu mengajak warga 
 
berperan aktif mencegah penyebaran virus ini dengan menjaga pola hidup yang sehat, ikuti anjuran pemerintah, jaga jarak, diam dirumah, maka pasti kita akan terhindar dari wabah pandemi covid-19.
 
Mereka.mengakui wabah ini sangat berdampak pada perekonomian warga makanya usai reses mereka.membagikan sembako dan  tambahan vitamin serta masker untuk warga." Sebagai wakil rakyat kami akan makukan pengawasan penyaluran sembako, sesuai Tupoksi laporkan jika masih ada warga yang tak terdata menerima bansos damoak dari Covid 19," kata para wakil rakyat.(*/adv)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar