Asus
Polres Minahasa Tandatangani Pakta Integritas dan Penyerahan DIPA RKA-KL Tahun 2020

ANGGARAN : Kapolres AKBP Denny Situmorang akan menandatangani pakta integritas. (foto/ist)

KLIKSULUT, MINAHASA - Polres Minahasa menggelar acara penandatanganan Pakta Integritas serta penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) RKA-KL tahun 2020 di ruangan Maesa Polres Minahasa, Senin (06/01/2020).

Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang SIK memimpin langsung penandatangan pakta integritas dan penyerahan DIPA tahun anggaran 2020 didampingi Wakapolres Kompol Farly Rewur SH MM serta dihadiri oleh para kabag, para kasat, para kasie, para kapolsek, para kaur min masing - masing satuan dan para kasium polsek jajaran.

Dalam sambutannya Kapolres mengatakan agar para pengguna anggaran dapat mengelolah anggaran dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab. "Penyerapan anggaran agar dilakukan dengan cepat namun sesuai dengan perencanaan yang baik"  jelas Kapolres.

Kapolres mengharapkan kepada para kasatker didalam penggunaan anggaran yang ada, dilakukan analisa dan evaluasi secara menyeluruh terhadap anggaran yang sudah ditarik. 

Pada kesempatan itu Kapolres juga mengingatkan agar para kasatker segera membuat anev tahunan, bahkan kapolres akan memberikan imbalan bagi satker yang membuat anev tahunan terbaik.

Kegiatan dilanjutkan dengan paparan DIPA RKA/KL tahun 2020 oleh Kabag Ren Polres Minahasa Kompol Lexi Ratumbanua dan penandatanganan Pakta Integritas serta penyerahan DIPA RKA-KL tahun 2020 kepada para kabag, para kasat, para kasie dan para kapolsek jajaran polres minahasa. (*)


Berita Lainnya

TInggalkan Komentar