Asus
Lagi, ROR-RD Rombak Kabinet
Kliksulut.com, MINAHASA – Bupati dan Wakil Bupati Minahasa, DR Royke Octavian Roring – Robby Dondokambey SSi kembali melakukan penyegaran kabinet.
 
Rolling jabatan menyasar pejabat eselon II, III dan IV. Sebanyak enam pejabat eselon II, tiga pejabat eselon III dan 15 pejabat eselon IV (lihat grafis), dilantik oleh Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi, di Aula Benteng Moraya, Senin (9/5/2022).
 
Wabup RD mengatakan, pelaksanaan Rolling jabatan sebagai bentuk menjawab dinamika penyelenggaraan pemerintahan,
 
pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat. “Kepada yang dilantik untuk meningkatkan kinerja secara internal dan menunjang kinerja pemerintah secara utuh,” pinta Wabup.
 
Ia meminta membangun koordinasi dan ciptakan team work untuk mewujudkan suasana kerja yang harmonis.
 
Adapun untuk pejabat eselon II yang dilantik yakni Meidy Rengkuan sebagai
 
Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Maudy Lontaan dipercayakan Inspektur, ML Rumate, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran, dan Alex Mamesah, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Siby Sengke sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UMKM serta Arthur Palilingan, Kepala Dinas Perpustakaan.
 
Dalam pengambilan sumpah dan janji serta pelantikan, dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Glady Kandouw SE, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Frits Muntu S.Sos dan jajaran Pemkab Minahasa.(mhk)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar