Asus
Pria Lansia Ditemukan Tak Bernyawa Dibawah Tribun Lapangan Sparta Tikala

KLIKSULUT, MANADO - Warga Kelurahan Tikala Kumaraka dikejutkan dengan adanya Penemuan sesosok mayat di Tribun Lapangan sparta Tikala, Senin (6/01/2020) sekitar Pukul 06.00 Wita.

Setelah teridentifikasi, mayat tersebut bernama lelaki Jorge Papendang (63), Warga Kelurahan Paal IV Kecamatan tikala Kota Manado.

Dari informasi yang dirangkum menurut data dan laporan pihak kepolisian. Menurut keterangan dari saksi lelaki Sonny Malage (52), Warga kelurahan Molas yang merupakan Cleaning Service Lapangan Tikala, saksi mengenali korban sekitar 6 bulan yang lalu, dimana korban sempat bercerita bahwa dirinya sempat dirawat di Panti jompo Kecamatan Mapanget namun melarikan diri. “sekitar bulan November 2019, Korban pernah mengeluh sakit pada sekujur tubuhnya dan kesehariannya korban hanya tinggal di seputaran lapangan Tikala, dimana untuk makan dan minum korban hanya diberikan oleh pengunjung Lapangan Tikala”, ujarnya.


Sementara itu Kapolsek Wenang Kompol D. Ering saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. “ Mendengar informasi tersebut, pihak kami langsung mendatangi TKP  adanya penemuan mayat tersebut dan saat ini korban  sudah dievakuasi ke Rumah sakit Bhayangkara oleh Tim Inafis Polresta Manado”, jelasnya. (*)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar