Asus
Kejari Minahasa Rayakan Natal Bersama Anak Yatim

BERBAGI : Kajari Rahmat Budiman SH MKn bersama Asisten Denny Mangala memberikan bingkisan natal kepada Anak Yatim. (foto/ist)

KLIKSULUT, MINAHASA - Keluarga besar Kejaksaan Negeri (Kejari) Minahasa merayakan ibadah Natal bersama Anak Yatim,  Jumat pekan lalu. Dalam kesempatan itu, Kajari Rahmat Budiman SH MKn menyampaikan ucapan syukur karena boleh merayakan menyambut Natal 25 Desember 2019 dengan Anak Yatim bersama jajaran korps Adhyaksa Kejari Minahasa.

"Perayaan natal kali ini sunggu luar biasa. Karena kita adalah Indonesia dengan toleransi antar umat beragama yang kita yakini menjadi tolok ukur dalam melaksanakan ibadah sesuai keyakinan agama masing - masing yang terukur dan terkendali," ujar Kajari.

Dikesempatan itu, Bupati Minahasa yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra, Dr Denny Mangala MSi mengapresiasi dan bangga kepada Kejari Minahasa, yang telah merayakan Natal di tahun ini dengan Anak Yatim.
"Intinya perayaan natal adalah kasih. Dengan berbagi kasih dengan sesama adalah perbuatan yang mulia. Mari songsong moment perayaan natal ini dengan berlandaskan pada kasih," ujar Mangala.

Usai ibadah, Kajari Minahasa bersama jajaran menyerahkan diakonia dan bingkisan natal kepada Anak Yatim.(*)

 

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar