Asus
Peringati HUT TNI Ke-74, Kapolresta dan Jajarannya Sambangi Kodim 1309 Manado.
KLIKSULUT, MANADO - Kapolresta Manado, Kombes Pol Benny Bawensel didampingi Wakapolres, Pejabat Utama (PJU) dan sejumlah kapolsek mendatangi Markas Komando Distrik Militer 1309 Manado, Sabtu (5/10/2019).
 
Kepada awak media, Kapolresta
menjelaskan bahwa kedatangan tersebut, sebagai bentuk surprise keluarga besar Polresta Manado, tepat hari ini TNI merayakan HUT yang ke-74.
 
Bawensel mengaku,selama ini, hubungan antara Polresta Manado dan Kodim 1309 Manado berjalan dengan baik, bahkan selalu melakukan koordinasi dan sinergitas.
 
"Soliditas Polresta Manado dan Kodim 1309 Manado tidak diragukan lagi, kedepannya akan dipertahankan terlebih lagi ditingkatkan," pungkas mantan Kapolres Minahasa Selatan ini.
 
Terpantau wartawan kliksulut.com, Kapolresta dan jajarannya disambut 
Komandan Kodim 1309 Manado, Kolonel Arh Christian Noel Frederik Tangjong yang menerima kue ulang tahun bertuliskan selamat HUT TNI Ke-74 dan dihiasi lilin , dibawa khusus Iptu Shirley Mangelep dan Ipda Priscilla Tissy Atotoy.
 
Pada puncaknya, lilin dinyalakan dan ditiup perwakilan prajurit Kodim diikuti beberapa perwira yang bergabung di loby Makodim.
 
Kebersamaan antara Kapolresta, Dandim, anggota Polresta Manado maupun anggota Kodim 1309 Manado terlihat penuh kekeluargaan
dan sesekali candaan lepas dilontarkan Kapolresta dan juga Dandim,diruang transit.
 
Kolonel Arh Christian Noel Frederik Tangjong mengaku, bahwa suprise ini merupakan bentuk perhatian  Polresta Manado, dalam hal ini dipimpin Kapolresta Manado.
 
"Saya senang dan bangga karena pada moment HUT TNI Ke-74, Kapolresta Manado dan jajarannya mendatangi Kodim 1309 Manado," ungkap mantan atase Pertahanan Indonesia pada KBRI Beograd, Serbia.(*)
 
 

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar