Asus
Mantos Auto Contest 2019 Dibuka Kapolda

KLIKSULUT, MANADO – Polda Sulawesi Utara bekerja sama dengan Manado Town Square (Mantos) menggelar iven tahunan bertajuk Manado Auto Contest ke-9 tahun 2019.

Kegiatan ini diselenggarakan di atrium Mantos Manado, Jumat (3/10/2019) dan dibuka oleh Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto.
Menurutnya, Mantos Auto Contest 2019 merupakan event spektakuler dan terbesar dibidang modifikasi mobil dan motor di Sulawesi Utara, yang diikuti oleh para pecinta bidang automotif.

Selain kontes kecantikan mobil, juga akan digelar safety riding, free style dan demonstrasi polisi cilik Polda Sulawesi Utara.
”Safety riding atau keamanan dan keselamatan berkendara menjadi salah satu event yang dilaksanakan pada acara Mantos Auto Contest 2019”

ini sebagai wujud kepedulian dari pihak pelaku bisnis untuk menjadikan Provinsi Sulawesi Utara khususnya Kota Manado sebagai kota yang tertib lalu lintas,” ujar Kapolda dalam sambutan pembukaan.

Selain itu katanya ada juga demonstrasi dari pemenang lomba polisi cilik (pocil) yang bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya pengetahuan berlalu lintas bagi masyarakat sejak usia dini.

Iapun berharap pendidikan tentang etika dan sopan santun berlalu lintas harus terus menerus diajarkan mulai dari taman kanak-kanak sampai dengan siswa tingkat SMA/SMK.

Diharapkan kedepan mereka dapat menjadi contoh bagi para pengguna jalan bagaimana berlalu lintas yang benar sesuai ketentuan dan peraturan lalu lintas dan dapat terhindar dari menjadi korban maupun pelaku pelanggaran lalu lintas.

”Saya berharap event ini dapat menjadi sumber pengetahuan bagaimana menjadi pelaku-pelaku lalu lintas yang tertib, sopan, santun berlalu lintas dan taat pada aturan-aturan yang ada demi terwujudnya keamanan dan keselamatan berlalu lintas di tanah nyiur melambai yang kita cintai ini,” pungkas Kapolda.

Pembukaan Mantos Auto Contest 2019 ini juga dihadiri oleh para PJU Polda, owner Mantos Hengky Wijaya dan para tamu undangan.(*)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar