Asus
ABG Cantik Gagal ’Dijual’ Ke Jayapura
KLIK,MANADO-Diiming-imingi kerja dan penghasilan  besar gadis cantik, sebut saja Mawar  (18) nama disamarkan, warga Totalete Kota Bitung ini nyaris menjadi korban.
 
Beruntung berhasil diselamatkan pihak kepolisian Bandara dari upaya human trafficking, Kamis (19/09/2019),pagi hari, sekira pukuk 07.00 Wita.
Dihadapan Polisi, orang tua Mawar menjelaskan bahwa anak gadisnya itu kabur dari rumah sekitar 04.15.
 
"Kami mendapatkan informasi bahwa,Mawar akan dijadikan sebagai wanita penghibur di Jayapura dan akan melakukan penerbangan pagi ini,"terang orang tua korban.
 
Mendapat informasi tersebut anggota Polsek Bandara bekerjasama dengan pihak Avsec Bandara dan pihak maskapai langsung mengecek keberadaan dan identitas penumpang.
 
Kepada wartawan kliksulut.com, Kapolsek Bandara,Iptu Muh.Ilham Matulangi mengatakan bahwa ternyata benar Mawar menumpang pesawat Lion Air JT- 796 tujuan Jayapura.
 
Dijelaskannya, petugas Avsec dan pihak maskapai Lion Air menuju pesawat yang telah ditumpangi oleh korban dan berkoordinasi untuk membatalkan keberangkatan korban dengan pesawat tersebut.
Selanjutnya,Mawar diamankan ke Polsek Bandara untuk dimintai keterangan.
 
Lanjut Matulangi,motif yang terjadi dalam kasus ini, dimana sang korban sudah diberikan kode booking tiket pesawat dan penghubung yang menyiapkannya.
 
"Korban sudah diserahkan kepada orangtua dan kami meminta agar orangtua menjaga anak gadisnya dengan baik,agar tidak terpengaruh hal-hal yang negatif,"pungkasnya. (tim)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar