Asus

BOLSEL— Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) mengikuti kegiatan penelitian dan Revisi Rencana Kerja Anggaran Kementrian/Lembaga (RKA-K/L) Bawaslu Kabupaten/Kota Tahun 2019 di Ibu Kota Jakarta belum lama ini.  Kegiatan tersebut diikuti oleh Sekretaris Bawaslu Arthur Waroka dan Kordiv SDM Monitha Mokodompit.

Menurut Arthur mengatakan, kegiatan ini merupakan forum bagi Bawaslu Provinsi dan Bawaslu Kabupaten/Kota se-Indonesia dalam menyusun program dan kegiatan tahun 2019. "Kegiatan-kehiatan lebih banyak difokuskan pada pengawasan Pemilu dan penanganan pelanggaran Pemilu, baik itu Pileg maupun Pilpres tahun 2019 sesuai tahapan yang ada," jelasnya.

Kata dia, kegiatan tersebut dibuka oleh Ketua Bawaslu Republik Indonesia (RI) Abhan dan Narasumber dari Biro Perencanaan dan Inspektorat dan diikuti oleh Koordiv SDM dan Koorsek Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Indonesia. "Kegiatan ini sangat berangkat dalamenyusun kebutuhan kegiatan dan anggaran sesuai kebutuhan yang sebenarnya serta untuk efisiensi anggaran," jelasnya.(*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar