Asus
Wagub Kandouw Beribadah Syukur HUT ke-1 Wilayah Tomohon Dua di GMIM Gloria Taratara
Klik sulut,Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven Kandouw menghadiri ibadah syukur HUT ke-1 Wilayah Tomohon Dua yang digelar di GMIM Gloria Taratara, Selasa (18/6/2024). 
 
Ibadah ini dipimpin Pdt DR HWB Sumakul yang pernah menjabat Ketua BPMS GMIM periode 2014-2018. 
Dia mengatakan sebagai wilayah pemekaran tentu yang menjadi harapan yakni semakin mendekatkan pelayanan kepada jemaat. Selain itu juga memberikan hasil dari buah pelayanan itu sendiri yang punya benang merah dengan momentum perayaan HUT ke-193 Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen.
 
"Penginjilan untuk menjaring orang berdosa, baik sudah menerima Tuhan maupun yang belum menerima Tuhan," ucapnya.
Tersebar di beberapa Kabupaten/Kota di Sulut, Steven Kandouw mendorong warga GMIM untuk memberi andil dan dampak yang besar dalam berbagai aspek kehidupan, di antaranya dalam dunia pendidikan, ekonomi juga pemerintahan. 
 
"Mari torang berlomba-lomba mengabarkan injil," tandas Penatua Steven yang pada kesempatan ini memberikan bantuan rumah ibadah kepada jemaat GMIM Gloria Taratara sebesar 25 juta rupiah. 
Turut hadir Walikota Tomohon, Caroll Senduk dan jajaran Pemkot, Pelayan Khusus baik Pendeta, Diaken, Penatua, guru agama, jemaat dan tamu undangan. (adve/kominfosulut) 
 
 

Berita Terkait

TInggalkan Komentar