Asus
Luwansa Hotel Manado Salurkan Hewan Kurban
Klik-sulut, Manado - Hari Raya Idul Adha sebagai salah satu hari raya besar umat Muslim tanggal 17 Juni 2024 merupakan momen untuk berbagi.
Dalam rangka perayaan Hari Idul Adha ini, Luwansa Hotel Manado turut berpartisipasi dalam pemberian kurban. 
Kegiatan ini merupakan bagian dari wujud Corporate Social Responsibility dari Luwansa Hotel Manado kepada Masyarakat dan lingkungan sekitar. 
Tahun ini, Luwansa Hotel Manado menyalurkan kurban di Masjid Al Mawaddah Taas. 
General Manager Luwansa Hotel Manado, Sukanto mengatakan ungkapan syukurnya karena di Idul Adha tahun 2024 ini, Luwansa Hotel Manado bisa kembali berbagi dengan umat muslim yang ada di Masjid Al Mawadah Taas. 
Kurban yang diberikan berupa 1 ekor kambing yang diserahkan langsung Sukanto. Ia didampingi Rudiono selaku Room Division Manager, Muhsin selaku Assistant IT Manager, Karinna Karwur selaku Marcom Manager, dan Ria Raintung selaku HR Coordinator.  
Penyerahan hewan kurban ini pun disambut baik dan diterima oleh pengurus Masjid Al Mawaddah Taas, Emianto. 
"Luwansa Hotel Manado terus berusaha dalam memenuhi komitmennya terhadap Masyarakat dan lingkungan sekitar sebagai wujud dari CSR Perusahaan, dengan harapan agar bisa benar-benar dirasakan oleh orang yang membutuhkan dan Masyarakat sekitar," imbuh Karinna Karwur selaku Marcom Manager Luwansa Hotel Manado. 
 Luwansa Hotel Manado sendiri merupakan hotel berbintang empat yang berlokasi di Jl. Pomorouw No. 68. 
Selain komitmen terhadap kesejahteraan lingkungan sosial melalui CSR, Luwansa Hotel Manado pun berkomitmen penuh untuk terus memberikan pelayanan terbaik untuk setiap tamu yang datang. Beragam promo yang ditawarkan Luwansa Hotel and Convention Center Manado setiap bulannya juga sangat menarik dan sangat dinantikan tamu setianya. Untuk informasi, tim Luwansa Hotel and Convention Center Manado siap melayani pertanyaan tamu melalui telepon ke 0431 – 719 2828 atau email ke info.manado@luwansahotels.com. (*/don)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar