Asus
Persiapkan Pasangan Cagub SK, PDI-P Serius Incar Putra Terbaik Bolmong Raya
 
 
Kliksulut, Manado - Kubu PDI-Perjuangan terus bergerak cepat mempersiapkan calon gubernur dan wakil gubernur jelang Pilgub medio November 2024 nanti.
Setelah DPP PDI-Perjuangan resmi memberikan Surat Tugas Rekomemdasi sosialisasi sebagai Bakal Calon Gubernur ke Drs Steven OE Kandouw (SK), kini yang dibidik calon papan 2-nya.
 
Berhembus kabar Banteng Moncong Putih mengendus putra-putra terbaik Bolaang Mongondow Raya (BMR) untuk mendampingi Cagub SK.
Sejumlah nama birokrat handal hingga politisi berpengalaman menjadi incaran Parpol dengan warna kebesaran merah itu.
 
Hal pun juga mengindikasikan kemungkinan PDI-Perjuangan melakukan koalisi dengan Parpol lain untuk mewujudkan duet maut di Pilgub 2024 ini. Sumber terpercaya, diantaranya yakni birokrat seperti Ir Limi Mokodompit MM (Birokrat/Eks Pjb Bupati Bolmong), DR Asripan Nani (Birokrat/Pjb Walikota Kotamobagu), Sahrul Mamonto S.Sos (Politisi Nasdem/Bupati Boltim) dan Djaelantik Mokodompit (Politisi Partai Golkar/mantan Walikota KK, Anggota DPR-RI dan Ketua DPRD KK).
 
"Memang saat ini sedang fokus mencari calon wakil gubernur untuk mendampingi Cagub Steven Kandouw, prioritas saat ini adalah sejumlah putra terbaik Bolmong Raya," ungkap sumber media ini saat dihubungi, Senin (03/06/2024) malam ini.
 
Sayangnya terkait info ini belum dapat dikonfirmasi ke pengurus DPD PDI-Perjuangan Sulut, yang coba dilakukan pada Senin tadi malam lewat telepon selular. (*/don)
 
 
 
 

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar