Asus
Alasan Masayu Anastasia Merasa Bersalah Usai Pisah sama Lembu


Kliksulut,-Artis Masayu Anastasia mengungkapkan rasa bersalah setelah berpisah dengan vokalis Lembu Wiworo Jati. Sebab, sifat anaknya jadi berubah drastis.

Samara Anaya Amandari dikatakan jadi introvert. Hal itu terjadi setelah perpisahan Masayu dengan Lembu delapan tahun lalu.

"Buat aku pribadi kebahagiaan anak adalah segalanya. Dia dulu anaknya ceria, sampai sekarang introvert," tuturnya saat ditemui di studio Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Jakarta Selatan, kemarin.

"Sahabatnya dia dari SD cuma ada dua, karena dia ngerasa salah satu sahabatnya itu senasib sama dia. Dia bisa all out sama temannya itu," tambahnya.

Masayu Anastasia bahkan sempat meminta pertolongan terkait perubahan sifat anaknya ke seorang ahli. Ia bahkan sedih mendengar kata-kata putrinya saat itu soal tak ada orang tua temannya di sekolah yang berpisah.

"Itu dia ngomong pas kelas 1 SD. Pisah pas kelas 1 itu. Samara pun ngomongnya nggak ke aku tapi sama mbaknya, papanya juga nggak tahu," katanya.

Bintang film Paku Tanah Jawa itu benar-benar menyesal terkait perceraian. Ia merasa harusnya bisa bertahan dengan Lembu waktu itu.

"Jadi itu sih kenapa sih, blaming ke diri sendiri. Kenapa dulu nggak tahan, kenapa sih gue mikirin diri sendiri, kenapa sih gue nggak mikirin anak gue, lebih ke kayak gitu sih," ujarnya.(*)
 


 
 
 
 
 

Berita Terkait

TInggalkan Komentar