Asus
Wisata Pantai Batu Pinagut Tetap Jadi Idola
 
Kliksulut,- BOROKO  Wisata Pantai Batu Pinagut Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut), terus menjadi tempat favorit bagi masyarakat setempat, untuk mengisi hari libur. Mengapa tidak, lokasi Pantai Batu Pinagut yang ramah lingkungan itu dengan di hiasi pasir putih serta air laut yang belum terkontaminasi, sangatlah cocok bagi warga setempat untuk menghabiskan hari liburnya bersama sanak keluarga dan para kerabatnya. 
 
“Setiap tahun, lokasi wisata pantai Batu Pinagut selalu menjadi tempat favorit saya dan keluarga untuk bercengkrama mengisi hari libur,” kata kata Fahrudin Olii, salah satu warga Kecamatan Bolangitang Barat kemarin.
 
Menurutnya masih banyak lokasi wisata pantai di Kabupaten Bolmut, yang  tidak kalah menariknya untuk dikunjungi, diantaranya lokasi Pantai Air Belanda, Tanjung Sidupa dan Pantai Minanga tetap masih menjadi favorit masyarakat setempat untuk mengisi hari libur. 
 
“Atas dasar itu, pemerintah diharapkan dapat lebih memperhatikan lagi hal tersebut, sehingga lokasi-lokasi wisata yang ada di Kabupaten Bolmut bukan hanya saja di kenal oleh masyarakat setempat, namun masyarakat luar pun harus mengenalnya,” harapnya.
 
Di tempat terpisah hal senada juga disampaikan Rusmin Mokodompis salah satu pemerhati Pemkab Bolmut, yang berharap ada formula baik yang harus disiapkan pemerintah daerah dalam memperkenalkan obyek-obyek wisata di daerahnya itu. 
 
“Dengan begitu obyek wisata Bolmut bukan hanya di ketahui oleh masyarakat setempat, namun masyarakat luar pun harus mengetahui, dengan begitu sangat baik pula untuk menopang pundi-pundi Pendapatan Asli Daerah (PAD) Bolmut kedepan nanti,” pungkasnya.(pju)
 
 

Berita Terkait

TInggalkan Komentar