Asus
Prabowo Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Titiek: Semoga Dilimpahkan Berkah


Kliksulut,- Ketum Gerindra sekaligus Presiden terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto, mengucapkan selamat ulang tahun ke Titiek Soeharto. Prabowo mendoakan Titiek agar sehat selalu dan dilimpahkan keberkahan.

Ucapan itu disampaikan Prabowo dalam akun Instagram resminya, seperti dilihat, Senin (15/4/2024). Prabowo mengunggah beberapa foto. Nampak foto pertama, Prabowo mengenakan batik bercorak cokelat dan Titiek mengenakan brukat dan selendang.

Tak hanya itu, dalam foto itu, putra Prabowo dan Titiek, Didit Hediprasetyo hadir di lokasi. Ada pula adik kandung Prabowo, Hashim Djojohadikusumo, nampak berada di sisi kanan saat Prabowo bersalaman dengan Titiek.


Dalam foto tersebut, nampak kakak Titiek, Siti Hardijanti Rukmana hadir. Elite Gerindra seperti, Ahmad Muzani hingga Fadli Zon juga hadir.

Dalam foto lainnya juga terlihat hadir mantan Kepala BIN Hendropriyono. Di foto terakhir, terlihat Prabowo berfoto dengan Titiek diapit Didit.

"Semoga selalu dilindungi Tuhan Yang Maha Kuasa, dilimpahkan berkah dalam pengabdiannya kepada nusa dan bangsa. Selamat ulang tahun @titieksoeharto," tulis Prabowo di akun Instagramnya.(*/Red))

Berita Terkait

TInggalkan Komentar