Asus
Wali Kota dan Forkopimda Belanja di Pasar Senggol

Kliksulut,- KOTAMOBAGU-Penjabat WaliKota Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si bersama Ketua TP PKK Kota Kotamobagu dan Forkopimda Berbelanja di Pasar Senggol Gogagoman, Rabu (3/4/2024).

Pj WaliKota menyampaikan, pihaknya bersama Forkompimda, Pak Sekkot dan teman – teman pimpinan perangkat daerah datang ke Pasar Senggol dan Toko Jayatex karena kami mendapatkan informasi bahwa kualitas bahan – bahan yang diperjualbelikan disini sangat baik, maka kami datang berbelanja, kualitas pakaiannya bagus, modelnya bagus, dan harganya bisa ditawar.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk datang berbelanja disini, karena kualitasnya baik dan harganya terjangkau. tadi saya sempat berbelanja Sarung, Baju Koko, Kopiah dan Sendal, dan kualitasnya sangat baik,”ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E., Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi., S.I.K., Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, Jifly. Z. Adam., S.H., M.H., Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., para Asisten serta para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. (Gry)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar