Asus
Apel Perdana Bulan Apri,Tamuntuan Ingatkan Profesionalisme
 
Kliksulut,- SANGIHE-- Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe dr.Rinny Tamuntuan memimpin apel Aparatur Sipil Negara (ASN ) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkup Pemkab Sangihe di Lapangan Gelora Santiago Tahuna, Selasa (2/4).
 
Rinny Tamuntuan menyampaikan apel kerja bersama di bulan April ini menjadi sebuah momentum bagi seluruh jajaran untuk tetap memiliki tekad dan komitmen bersama apalagi tentang kedisiplinan yang  Perlu di junjung tinggi.
 
” Tingkatkan terus kapasitas, kapabilitas, kompetensi dan kinerja. Mari kita tunjukan sikap profesionalisme, menjadi menjadi ASN yang kreatif, inovatif dan mampu berimprovisasi sesuai dengan aturan dan koridor yang berlaku” Lanjutnya.
 
Tamuntuan mengingatkan kembali saat ini  telah masuk triwulan kedua tahun anggaran 2024, sekiranya perangkat daerah sudah harus memperhatikan capaian kinerja dan penyerapan anggaran.
 
“Telah dilaksanakan penyerahan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah kepada BPK RI Perwakilan Sulawesi Utara untuk selanjutnya diaudit terperinci oleh BPK. Karena itu saya tetap mengharapkan kerjasama yang baik dari kita semua yang ada di masing-masing Perangkat Daerah dan Unit Kerja untuk menyiapkan dokumen tambahan maupun berbagai penjelasan yang diperlukan oleh Pihak BPK dalam melaksanakan Audit”. Ujar Tamuntuan.
 
Tamuntuan mengajak seluruh masyarakat untuk menghormati saudara- saudara yang menjalankan ibadah puasa, meningkatan rasa toleransi beragama dan menjaga tali persaudaraan serta senantiasa hidup rukun dan damai di tanah Sangihe tercinta, dan berharap kedepannya bisa bekerja dengan baik.
 
“Kiranya Tuhan senantiasa melimpahkan berkat kesehatan, kekuatan, serta hikmat kepada kita semua untuk terus berkarya bagi Daerah yang kita cintai”. Pungkasnya.
 
Turut menghadiri apel Sekretaris Daerah serta para Asisten dan seluruh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama; Para Pejabat Administrator, Pengawas serta Pejabat fungsional; Para ASN dan THL di lingkup pemerintah daerah. (Opo)
 
 
 

 
 
 
 
 
 
 

Berita Terkait

TInggalkan Komentar