Asus
Wakili Gubernur, Wali Kota Asripan Nani Buka Pasar Senggol Tahun 2024

Kliksulut, KOTAMOBAGU- Wakili Wakil Gubernur Sulut Steven O. E. Kandow, penjabat Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani resmi membuka pelaksanaan kegiatan Pasar Senggol Kotamobagu tahun 2024, Senin 1 April 2024.

“Tadinya sudah teragenda Pasar Senggol akan dibuka langsung pak wagub, namun beliau belum berkesempatan hadir karena bersamaan dengan agenda safari ramadan Pemprov Sulut di Kabupaten Bolsel, untuk itu pak wagub menitipkan permohonan maaf kepada masyarakat Kota Kotamobagu,” kata Asripan.

Menurutnya, kehadiran Pasar Senggol tersebut dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Kotamobagu dalam menghadapi peringatan Hari Raya Idul Fitri.

“Disamping itu, Pasar Senggol ini juga sebagai wadah yang disiapkan untuk para pelaku usaha di tengah gencarnya market penjualan secara online,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, Asripan juga mengajak seluruh komponen untuk turut mensukseskan pelaksanaan Pasar Senggol yang kurang lebih akan berjalan selama 2 pekan ke depan.

“Mari bersama kita sukseskan pelaksanaan Pasar Senggol ini agar  berjalan aman dan kondusif, karena jika aman, tidak menutup kemungkinan tahun-tahun mendatang pelaksanaannya akan kembali digelar di sini. Pun halnya kebersihan serta keamanan pedagang dan pengunjung agar dijaga dan dijamin.

“Kami pemerintah daerah akan senantiasa mendukung seluruh kegiatan yang tujuannya untuk kesejahteraan masyarakat,” jelasnya.

Turut hadir dalam acara pembukaan, Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag beserta unsur pimpinan dan anggota, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK, Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Fahmil Harris, Kajari Kotamobagu Elwin Agustian Khahar, Ketua TP PKK Kotamobagu, Sekda, para Asisten, pimpinan OPD, para Camat, Pemerintah Kelurahan Gogagoman dan seluruh jajaran.

Untuk diketahui pelaksanaan Pasar Senggol Kotamobagu tahun ini diselenggarakan di ruas jalan Bumbungon dan Bogani kompleks Pasar 23 Maret Kota Kotamobagu. (Gry)

 

 

 

Berita Terkait

TInggalkan Komentar