Asus
Sukacita Rayakan Paskah, Gubernur Olly dan Keluarga Ibadah Bersama Tiga Jemaat GMIM
 
 
 
 
 
 Kliksulut - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan keluarga, beribadah Paskah bersama jemaat GMIM Moria Kolongan, GMIM Bukit Moria (BukMor) Kolongan dan GMIM Rut Suwaan, Minggu (31/3/2024).

Diketahui, Ibadah yang dirangkaikan dengan Hari Anak Sekolah Minggu GMIM tersebut dilaksanakan di kediaman Gubernur Olly di Kolongan Minahasa Utara.

 Dalam sambutannya, Gubernur Olly mengatakan memperingati Hari Kebangkitan Tuhan Yesus Kristus terlepas dari segala dosa yang dilakukan, tetapi bukti hari ini merupakan suatu kemenangan bagi umat Nasrani.

“Tentu saya bersama keluarga bersyukur bisa bertatap muka secara langsung dengan jemaat, dalam rangka merayakan hari Paskah kita memuji dan memuliakan nama Tuhan. Percaya apa yang kita lakukan hari ini akan bermanfaat kedepan,” tutur Olly.

“Apalagi sekarang banyak pendeta dan pelayanan khusus muda, bersyukur pemerintah memberikan sekolah dan kesehatan gratis. Kalau soal makan tinggal bagaimana kita harus bekerja keras,”sambungnya.

Sembari mengungkapkan jemaat tidak usah khawatir mempunyai keluarga besar.

“Karena keluarga besar akan menjadi rezeki bagi semua dan bermanfaat untuk orang lain. Selamat Paskah Tuhan memberkati,”pungkasnya.

Ibadah Paskah bersama turut dihadiri Istri Gubernur Olly yang juga Ketua TP PKK Sulut Ir Rita Maya Dondokambey Tamuntuan, anak terkasih Pnt Rio Dondokambey, keluarga besar lainnya, para Hamba Tuhan, dan seluruh jemaat. (*/don) 

Berita Terkait

TInggalkan Komentar