Asus
Pemkot Bitung Terima Dua Unit Mobil Tangki Air Bersih

 

Kliksulut.com, Bitung - Dalam upaya meningkatkan pelayanan air bersih bagi masyarakat, Walikota kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri MM, menerima bantuan dua unit mobil tangki dari Balai Sarana Permukiman Wilayah Sulawesi Utara. 

Pasalnya, dari dua unit mobil tangki air bersih diserahkan secara resmi oleh Kepala Balai Sarana Permukiman Wilayah Sulawesi Utara, Nurdiana Habibie, kepada Walikota Bitung dengan status pinjam pakai, yang berlangsung di lobby kantor walikota, Kamis (21/03/2024).

Kedatangan mobil tangki air bersih tersebut, diharapkan dapat memberikan solusi efektif terhadap masalah kekurangan pasokan air bersih di beberapa wilayah. Dengan adanya tambahan ini, diharapkan distribusi air bersih kepada masyarakat akan lebih lancar dan merata.

Walikota memberikan apresiasi atas keberhasilan lobi Perumda Air Minum Duasudara.

"Saya berharap agar pengoperasian mobil tangki dapat dimaksimalkan, sehingga pada gilirannya masyarakat akan merasa semakin terlayani dalam kebutuhan air bersih," ucap Wali Kota.

Diketahui, adapun dua unit mobil tangki air yang diserahkan dalam kesempatan itu, masing-masing mobil berkapasitas angkut 4.000 liter dengan begitu, Perumda Air Minum Duasudara kini memiliki empat mobil tangki air. (***)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar