Asus
Ini Harapan DPRD Bolsel, Kepada 194 CASN yang Sudah Menerima SK 100 Persen

Kliksulut.com, Bolsel - Sebanyak 194 Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Angkatan 2021 secara resmi telah menerima Surat Keputusan (SK) 100 persen dan kini resmi berstatus ASN di lingkungan Pemkab Bolsel.

Penyerahan SK 100 persen CASN Tahun Angkatan 2021 itu diserahkan langsung oleh Bupati Bolsel, Iskandar Kamaru saat mengelar Apel kerja, bertempat di halaman perkantoran panango, Senin (29/01/2024)

Penerimaan SK ini juga, mendapatkan respon dari Ketua DPRD Kabupaten Bolsel, Arifin Olii .

Dimana Arifin menyampaikan selamat kepada para ASN yang telah resmi menerima SK 100 persen. Ia pun berharap dengan diterimanya SK pengangkatan 100 persen sebagai Abdi Negara, para ASN ini dapat lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Saya berharap mereka dapat terus menjunjung nilai-nilai profesional, disiplin dan loyalitas dalam membangun daerah ini," harap Arifin.

Selain itu, Arifin meminta agar para ASN yang baru ini bisa terus mengembangkan diri, sehingga mampu memberikan kontribusi yang lebih baik lagi untuk kemajuan daerah. Utamanya dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

"Jangan tanyakan apa yang daerah berikan untuk kalian. Tapi tanyakan apa yang akan kalian berikan untuk daerah ini," tegasnya.

Di sisi lain, saat menyerahkan SK kepada CASN ini, Bupati Iskandar meminta para CASN yang menjadi ASN baru saja menerima SK untuk tidak mengajukan pindah dan mengabdi di daerah sesuai pernyataan yang sudah ditandatangani.

Selain itu, Bupati Iskandar menegaskan seluruh ASN untuk lebih disiplin lagi terutama dalam hal konsisten terhadap waktu.

“Mengutamakan kepentingan negara daripada kepentingan pribadi sudah menjadi salah satu tugas utama Korpri,” tukasnya. ***

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar